Gadis ABG di kantor Polisi dijemput keluarganya

Gadis ABG di kantor Polisi dijemput keluarganya

Penulis: Fariana

Beritahati.com, Jakarta - Gadis ABG bernama Tea Nurvina Binti Hertam yang diduga terlantar dan berada di Polsek Gading Rejo Polres Tanggamus sejak tadi siang, Selasa (14/11) akhirnya dijemput keluarganya.


Namun sangat disayangkan, ABG 17 tahun itu awalnya mengaku pelajar kelas 3 jurusan IPS SMAN 1 Jakarta Utara ternyata hanya mengada-ngada. Hal tersebut diketahui saat keluarganya datang menjemput di Polsek Gading Rejo.


“Malam ini, sekitar pukul 21.00 Wib keluarganya telah menjemput yang bersangkutan di Polsek Gading Rejo dan ketahui ternyata gadis tersebut merupakan warga Kelurahan Pringsewu Timur”, kata AKP Sarwani, SE mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Alfis Suhaili, melalui sambungan telfone.


AKP Sarwani menjelaskan, keluarganya terdiri dari ibunya Rina Suryani (60) dan kakak kandungnya datang dengan membawa bukti-bukti seperti kartu keluarga (KK) serta saksi ketua RT Pringsewu Timur. Diketahui ABG tersebut bernama Dian Permata Sari (18). Berdasarkan keterangan ibunya, bahwa ibunya mengetahui anaknya berada di Polsek Gading Rejo dari pemberitaan media sosial.


“Tadi kami tanyakan kepada ibunya, dan ibunya menerangkan tidak ada masalah terhadap anaknya, saat dia ditinggal ke pasar masih ada dirumah. Tetapi saat pulang dari pasar, si anak sudah tidak ada dan keluarga sudah berusaha mencari kemana-mana sampai dia diberitahukan kerabatnya bahwa si anak ada di Polsek Gading”, jelas AKP Sarwani.


Sambungnya, beruntung anak tersebut mendatangi Polsek Gading Rejo, AKP Sarwani juga berpesan kepada agar lebih memperhatikan anak seusia tersebut, sehingga tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.


“Mungkin si anak tersebut ngambek dan kabur dari rumah. Bagi kami tidak ada masalah, yang terpenting si anak telah kembali kepada keluarganya tanpa kurang satu apapun”, pungkasnya (

   

Populer

Pilihan

Ikuti Berita

Back to Top