Hamil, Nabila Syakieb rela berhenti berkuda

Hamil, Nabila Syakieb rela berhenti berkuda

Penulis: Ibnu

Beritahati.com, Jakarta - Artis cantik Nabila Syakieb sangat menyukai olahraga berkuda, Sejak remaja hingga kini, ia tidak bisa dipisahkan dengan olahraga tersebut.


Meski, ditengah kehamilannya yang memasuki usia 7 bulan, istri Reshwara Argya Ardinal ini tetap berusaha agar bisa dekat dengan kuda-kudanya.


"Pas sebelum hamil, setiap weekend biasanya berkuda. Tapi pas hamil bintang sinetron "Cinta di Langit Taj Mahal" ini harus rela berhenti melakukan olahraga berkuda, tapi tetap ke kandang, interaksi sama kuda-kuda aku," ucapnya Nabila pada awak media, saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (14/11/2017).

Tampaknya Nabila benar-benar ingin fokus dengan kehamilannya sembari mengurus keluarga.


"Aku ingin total jadi ibu rumah tangga karena aku lagi mengandung, sambil menunggu kelahiran si kecil, aku juga membatasi semua kegiatan keartisan, ya udah saat ini aku lagi banyak istirahat dirumah aja." Ujar kakak kandung Ali Syakieb


"Untuk syuting lagi, mungkin nanti akan syuting lagi sih, cuma itu masih nanti kali ya," tambahnya. "Aku sih pengen bangat untuk naik kuda lagi, jadi setelah melahirkan dan udah diizinin untuk beraktifitas normal pasti pengin naik kuda lagi." Ungkap Nabila Syakieb.

   

Populer

Pilihan

Ikuti Berita

Back to Top