Raih Miss International 2017, Kevin Lilliana harumkan nama Indonesia

Raih Miss International 2017, Kevin Lilliana harumkan nama Indonesia

Penulis: Ibnu

Beritahati.com, Jakarta - Runner up Puteri Indonesia 2017 , Kevin Lilliana yang dikirim mengikuti kompetisi kecantikan Miss International 2017 di Jepang, berhasil meraih gelar juara. Untuk pertamakalinya Indonesia meraih gelar juara Miss International.


Kevin begitu semringah kala tahu dirinya lah yang dinobatkan sebagai Miss International 2017 di Tokyo Dome City Hall, Tokyo, Jepang. Pemenang Miss International 2016 Kylie Verzosa memberikan ucapan selamat kepada Kevin di atas panggung sekaligus mengumumkan wakil Indonesia itu menjadi pemenang.


Mengenakan gaun milik Ivan Gunawan yang bertajuk Thalasa: Mother of Sea, wanita kelahiran 5 Januari 1996 itu terlihat begitu anggun. Selain menjadi Miss International 2017, ia pun menjadi Best Dresser.


Kevin pun dengan bangga mengunggah dirinya mengenakan gaun panjang dengan bersayap putih tersebut di akun Instagramnya, Selasa (14/11). Dirinya tak percaya telah menjadi Miss International 2017.


"Last night became the most precious moment in my life, I woke up this morning and still couldn’t believe I’m the Miss International 2017 (semalam menjadi momen yang paling berharga dalam hidup saya. Saya bangun pagi ini dan masih tak percaya saya Miss International 2017)," tulis Kevin Lilliana sebagai keterangan foto.


Bukan hal mudah bagi Kevin Lilliana untuk bisa keluar sebagai juara, dirinya bersaiang dengan tujuh kontestan lainnya yang sebelumnya sama-sama masuk babak delapan besar Miss International 2017. Dia berhasil mengalahkan finalis dari Venezuela, Australia, Jepang, Ekuador, Laos, Inggris dan Curacao.


Ajang Miss International adalah kontes kecantikan yang diorganisir oleh The International Culture Association. Ajang ini pertamakalinya dihelat tahun 1960 silam, dan menjadi salah satu kontes kecantikan terbesar dunia, bersama dengan Miss World, Miss Universe dan Miss Earth.

   

Populer

Pilihan

Ikuti Berita

Back to Top