Dua Mahasiswi ini lelang keperawanannya via online

Dua Mahasiswi ini lelang keperawanannya via online

Penulis: Fariana

Beritahati.com, Jerman - Mencari uang sebagai sumber penghasilan banyak caranya. Mulai dari bekerja sebagai karyawan perusahaan, membuat usaha sendiri atau memiliki pekerjaan sampingan. Dengan bekerja, seseorang akan belajar bahwa untuk mendapatkan uang tidaklah mudah.


Tetapi, banyak juga orang yang mengambil 'jalan pintas' untuk mendapatkan uang secara instan. Hal-hal yang tidak biasa bahkan rela mereka lakukan seperti menjual keperawanan. Begitu juga yang dilakukan dua orang wanita berikut ini.


Seperti diberitakan viral4real, Rabu (15/11), dua mahasiswa asal Jerman menjual keperawanan mereka melalui sebuah website. Website tersebut bernama 'Cinderella Escorts' yang kini tengah ramai diperbincangkan di kalangan orangtua dan anak muda karena konsumen dapat membeli keperawanan seorang wanita secara online.


Mereka yang ingin bercinta dengan wanita dari website tersebut harus mengirim sejumlah uang dengan cara mentransfer uang sebesar 40 persen dari deposit yang sudah ditawarkan. Dan sisa pembayaran uang akan diberikan kepada si wanita yang akan diajak bercinta.


Dua gadis tersebut bernama Lola (18) dan Monica (20) yang menjual keperawanan mereka seharga 20 ribu pounds atau setara dengan Rp 355 juta. Alasan mereka menjual keperawanan mereka adalah masalah finansial sehingga mereka tidak bisa memenuhi kebutuhan pribadi dan kuliah.


Ditambah lagi, keluarga mereka juga terbelit hutang yang mengakibatkan mereka harus melunasi hutang-hutang tersebut.


Lebih lanjut diketahui bahwa Lola dan Monica harus menjalani tes keperawanan oleh dokter untuk memastikan apakah mereka benar-benar masih perawan atau tidak.


 

   

Populer

Pilihan

Ikuti Berita

Back to Top