Jelang Pilkada 2018, KPUD Purwakarta gencarkan sosialisasi ke warga desa

Jelang Pilkada 2018, KPUD Purwakarta gencarkan sosialisasi ke warga desa

Reporter : Fuljo

Beritahati.com, Purwakarta - Menjelang perhelatan Pilkada Gubernur maupun Bupati serentak di Jabar, pihak Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Purwakarta secara rutin melakulan sosialisasi diseluruh desa yang ada diwilayah Kabupaten Purwakarta.


Menurut Ade Nurdin, selaku divisi Hukum KPUD Purwakarta dalam paparannya menjelaskan bahwa tujuan adanya soaialisasi pilkada baik gubernur maupun bupati yang direncanakan akan berlangsung 27 Juni 2018 mendatang yaitu untuk memberikan pencerahan kepada masyarakat.


"Dalam sosialiasi ini dijelaskan mengenai persiapan baik menyangkut teknik, hukum, anggaran dan lainya harus betul-betul matang dipersiapkan," tegas Ade Nurdin, Komisioner KPUD Purwakarta disela-sela memberikan sosialisasi terkait pilkada, di Aula Desa Cipinang, Kecamatan Cibatu, Purwakarta.


Hal yang sama juga di utarakan Ahmad, selaku Kades Cipinang yang menghadiri langsung sosialisasi ini. Dirinya mengaku sangat terbantu dengan adanya tahapan ini.


"Dengan adanya sosialisasi dari KPUD ini akan sangat membantu warga dalam hal menambah wawasan pilkada dan tentunya nanti siap menyukseskan perhelatan pilkada baik kabupaten maupun Propinsi," tegas Ahmad.


 

Editor : Dadi

   

Populer

Pilihan

Ikuti Berita

Back to Top