Beritahati.com, Jakarta - Pedangdut Dewi Perssik akan melaporkan balik petugas Transjakarta yang terlibat keributan dengannya beberapa waktu lalu. Hal ini dipastikan oleh kuasa hukum Dewi Perssik, Maha Awan Buwana, Senin (4/12).


“Ya, setelah acara Pesbukers kita akan lapor,” ujarnya melalui pesan di aplikasi WhatsApp. “Ke Polda pukul 19.00,” sambungnya.


Seperti diketahui, Dewi Perssik sudah diadukan ke polisi petugas Transjakarta yang diketahui bernama Harry. Tak mau tinggal diam, pedangdut yang akrab disapa Depe pun sudah mengatakan dirinya siap menghadapi tantangan hukum yang diajukan.


“Ini yang kami tunggu, kami akan laporkan balik atas laporan ini yg tdk sesuai dengan fakta justru kalian yg memfitnah kami tanpa bukti,” tulis Dewi Perssik pada akun instagramnya, Minggu (3/12).


Alasan wanita dengan panggilan Depe melaporkan insiden itu karena ada pihak yang memvideokan dan membagikannya ke media sosial. Tak hanya itu, Dewi juga merasa ada yang menghinanya dengan kata binatang.


Oleh karena itu, pasal yang akan disangkakan oleh pihak-pihak yang dilaporkannya adalah pencemaran nama baik.


"Kalau kata pak Maha (pengacara Dewi) yang pertama adalah mencemarkan nama baik. Kedua video yang tersebar di medsos aku dibilang monyet kan dari mereka awalnya," ujar Dewi saat di hubungi, Senin (4/12).


"Ketiga, perbuatan tidak menyenangkan, dibilang monyetlah, itu jelas yang videoin petugas itu. Secara hukum bisa dilihat dari suara walau mukanya ngga keliatan," ucapnya.


Rencanaya Dewi dan suaminya, Angga Wijaya akan membuat laporan ke Polda Metro Jaya, malam ini Senin (4/12).


"Iya iya, kalau Aa (Angga) sih rencananya setelah pulang dari Semarang ya. Kalau aku sih abis pesbukers. Berarti malam," ucapnya.