Beritahtai.com, Jakarta - Baru-baru ini beredar sesi foto Marissa Nasution dengan kekasih bulenya yang diduga tengah melakukan pemotretan prewedding.


Namun siapa sangka kalau ternyata manajer Marissa, Tika, malah mengungkapkan pengakuan yang mengejutkan. Kepada awak media, Tika mengatakan itu hanya sesi foto biasa, sebenarnya host infotement di salah satu stasiun tv nasional ini telah menikah dengan kekasih bulenya, Eggsie.


Menurut Tika, pernikahan Marissa dan Eggsie ini dilangsungkan di Jerman sekitar September lalu. “Mereka sudah menikah kemarin pada saat ke Jerman. Memang mereka kebetulan asalnya sama, dari Jerman jadi mereka menikah di sana,” ungkap Tika.


Tika memang tidak menjelaskan dengan detil kapan pernikahan Marissa Nasution dengan pria bule asal Jerman yang baru setahun dipacarinya. Dia hanya menjelaskan pernikahan itu digelar ketika Marissa sedang pulang ke Jerman.


Ini menjadi pernikahan kedua bagi Marissa. Sebelumnya, artis berusia 31 tahun itu pernah menikah dengan Warren Conrad dan memutuskan bercerai pada 2016 lalu.


Selamat Marissa Nasution, semoga langgeng sampai maut memisahkan!