Bersejarah, Titiek Soeharto sambangi Megawati Soekarnoputri

Bersejarah, Titiek Soeharto sambangi Megawati Soekarnoputri

Reporter : Miechell

Beritahati.com, Jakarta - Wakil Ketua Dewan Pakar Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar Siti Hediati Harijadi alias Titiek Soeharto menemui Ketua Umum (Ketum) PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri. Titiek datang bersama Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI).


Pertemuan berlangsung di kediaman Megawati, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (6/12). Menemani Titiek, tampak Ketum FKPPI Pontjo Sutowo dan Ketua Badan Bela Negara FKPPI, yang juga Ketua Komisi III DPR, Bambang Soesatyo (Bamsoet). Sedangkan Megawati didampingi oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP Hasto Kristiyanto.


Menurut Bambang, kedatangannya bersama salah satu putri kinasih mendiang Presiden Soeharto dan Pontjo adalah untuk mengundang Megawati menghadiri acara Apel Kebangsaan Bela Negara FKPPI pada Sabtu (9/12).


Atas kunjungan Titiek dan pengurus FKPPI, Megawati langsung mengkonfirmasi kepastian kehadirannya.


"Iya, hadir," kata Bambang Soesatyo kepada wartawan, menirukan perkataan Megawati Soekarnoputri, Rabu (6/12).


Sebelumnya, Titiek dan rombongan FKPPI juga sudah menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Bogor, Selasa (21/11) silam, untuk meminta kehadiran Kepala Negara sebagai Inspektur Upacara (Irup) Apel Kebangsaan Bela Negara FKPPI.


"Kita mengadakan semacam show of force, Apel Kebangsaan, yang meminta Bapak Jokowi menjadi inspektur upacara," kata Ketum FKPPI Pontjo Sutowo seusai pertemuan di Istana Bogor, Kota Bogor, Jawa Barat, Selasa (21/11).


Presiden Jokowi kabarnya menyanggupi dengan senang hati untuk hadir dalam acara FKPPI tersebut.


Pertemuan antara Titiek dan Megawati ini terhitung menjadi pertemuan bersejarah yang diketahui publik. Tidak ada yang mengetahui apakah keduanya sudah pernah bertemu sebelumnya, akan tetapi pertemuan kali ini pastinya menimbulkan pertanyaan 'nakal' di benak awak media tentunya. Apakah hanya membicarakan Apel Kebangsaan FKPPI ataukah ada hal lainnya? Belum bisa diduga ataupun dipastikan.

   

Populer

Pilihan

Ikuti Berita

Back to Top