Fredrich angkat bicara soal Surat Novanto untuk Jokowi

Fredrich angkat bicara soal Surat Novanto untuk Jokowi

Penulis: Fariana

Beritahati.com, Jakarta - Beredar di kalangan pewarta Surat Novanto untuk Jokowi. Ya, dalam secarik kertas itu, politisi Golkar tersebut mengaku jika sudah dikrimalisasi oleh kelompok tertentu.


"Di bawah kepemimpinan saya, keputusan partai Golkar untuk mendukung Bapak sebagai Presiden Republik Indonesia periode 2019-2024 adalah keputusan sah dan dilakukan dalam forum yang sah, sebagai keputusan resmi organisasi," tulis Setya Novanto pada surat yang tertanggal 5 Desember 2017.


"Dikarenakan usaha itulah saya mengalami kriminalisasi seperti sekarang. Kasus ini terjadi tahun 2010, tetapi diungkap kembali atas rekayasa kelompok tertentu dengan menggunakan KPK," lanjut tulisan tersebut.


Menanggapi hal itu, kuasa hukum Setya Novanto, Fredrich Yunadi mengatakan jika pihaknya tak mengetahui surat tersebut. Dia malah menduga jika surat tersebut palsu.


"Saya tidak tahu karena beliau (Setya Novanto) tidak cerita apa-apa. Jangan-jangan surat itu palsu. Terakhir bertemu Pak Setya Novanto jam 15.00 dan tidak cerita apa pun," kata Fredrich di Jakarta, Kamis (7/12).


 

   

Populer

Pilihan

Ikuti Berita

Back to Top