Beritahati.com, Jakarta – Bingung makan sore apa? Mungkin ketoprak bisa jadi pilihan.  Dan Berikut Beritahati.com pilihkan Ketoprak lezat di Jakarta ala aplikasi Qraved.

1. Ketoprak Ciragil
Ketoprak Ciragil ini sudah jadi legend di Jakarta, orang rela antri untuk dapat sepiring ketoprak dengan sambal kacangnya yang legit banget. Anda wajib banget dateng ke sini!

2. Ketoprak Tahu Tek
Kalau waktunya makan siang tempat ini pasti rame banget. Nggak salah sih karena di sini ketopraknya rasanya beda banget dan pas buat makan siang maupun sore.

3. Ketoprak Pak Moktar
Ketoprak yang satu ini emang banyak banget yang carinya. Rasanya nendang dan porsinya juga gede jadi bakal kenyang banget.

4. Ketoprak Pak Edi
Ketoprak yang satu ini udah terkenal banget akan bumbunya yang halus dan lembut. Kalau mau nyobain sedapnya ketoprak di sini jangan datang terlalu malem ya karena biasnya setelah jam 9 malem sudah habis.

5. Gado – Gado / Ketoprak Warung Riduan
Main ke Monas udah paling enak kalo makan siangnya pake ketoprak khas Betawi. Ketoprak Pak Riduan ini juga jadi makanan favorit.

6. Soto Sokaraja & Ketoprak Cirebon
Nah kalau biasanya ketoprak asalnya dari Betawi nah yang satu ini ketopraknya khas Cirebon. Nggak terlalu beda jauh sama ketoprak khas Betawi, rasanya sama-sama mantap.