Aneh, di negara ini terdapat tempat prostitusi hewan

Aneh, di negara ini terdapat tempat prostitusi hewan

Penuis: Fariana

Beritahati.com, Serbia - Aneh tapi nyata, ya, di Serbia tepatnya di Kota Belgrade terdapat tempat prostitusi yang paling tidak lazim didunia. Seperti dilansir dari mirror.co.uk (2/1), hal itu karena tempat prostitusi ini menggunakan hewan sebagai alat pemuas nafsu para lelaki hidung belang prostitusi menjadi tujuan para pria hidung belang.


Sontak saja hal itu membuat tempat prostitusi ini dikecam oleh berbagai aktivis hewan, karena dinilai menyakiti hewan. Namun nyatanya hingga kini belum ada tindakan khusus dari kepolisian setempat untuk menindak tempat prostitusi yang tidak lazim ini.


Bahkan menurut kabar yang beredar, hingga kini tempat prostitusi tersebut masih banyak dikunjungi oleh para lelaki hidung belang yang tentunya memiliki aktivitas seksual yang menyimpan. Berbagai hewan yang disediakan dalam tempat prostitusi ini diantaranya, kambing, keledai, anjing, angsa hingga sapi.


Lebih mirisnya lagi, tempat prostitusi tersebut menawarkan jasanya melalui iklan. Bahkan dalam iklan tersebut juga tercantum tarif, yang dibanderol mulai dari 70 hingga 150 euro atau setara dengan 1,1 hingga 2,4 juta rupiah.


Bahkan telah ada kelompok penyayang binatang bernama "Leviathan" yang secara terang-terangan meminta agar prostitusi tersebut ditutup. Ketua Leviathan, Pavle Bihal mengatakan bahwa pihaknya masih menyelidiki tentang klub yang dipakai untuk tempat prostitusi itu.


 

   

Populer

Pilihan

Ikuti Berita

Back to Top