Ini dia seleb cantik yang menikah dengan bule mualaf

Ini dia seleb cantik yang menikah dengan bule mualaf

Penuis: Fariana

Beritahati.com, Jakarta - Bagi kalangan selebriti Tanah Air, menikah dengan pria bule sudah menjadi hal yang biasa. Banyak selebriti Indonesia yang jatuh hati kepada pria bule, bahkan ikut tinggal dengan sang suami di luar negeri dan memilih mundur dari dunia hiburan Tanah Air.


Pernikahan selebriti dengan pria bule memang kerap jadi pembicaraan publik, terutama bila selebriti tersebut memilih untuk pindah agama mengikuti sang suami. Namun berbeda cerita dengan deretan selebriti ini. Mereka memutuskan menikah dengan pria bule dan non muslim, namun sang suami yang akhirnya memutuskan untuk jadi mualaf mengikuti agama sang istri.


Siapa sajakah mereka? Berikut 4 seleb cantik yang pernah menikah dengan pria bule dan memilih jadi mualaf:


1. Paramitha Rusady.



Paramitha pernah menikah dengan pria bule yang bernama Nenand Bago pada tahun 2004 yang lalu. Bago menjadi seorang mualaf sebelum menikah Paramitha pada saat itu. Namun hubungan keduanya kandas tahun 2012 yang lalu.


2. Nadia Vega.



Nadia dan sang suami Dozy menikah pada 6 Juni 2015 yang lalu di Bali. Dozy merupakan seorang animator yang ikut berkarya dalam film terkenal di dunia seperti film Transformers, The Avengers, dan masih banyak lagi. Sebelumnya Nadia dan Dozy menjalin hubungan status beda agama, namun Dozy memutuskan untuk jadi seorang mualaf untuk menjalin hubungan yang lebih serius dengan Nadia.


3. Indah Kalalo.



Keduanya sempat mengalami lika liku hubungan asmara sebelum menikah karena adanya perbedaan agama. Indah dan sang suami Justin Werner menikah pada tahun 2011 yang lalu. Sebelum menikah dengan Indah, Justi memutuskan untuk menjadi seorang mualaf. Hubungan keduanya pun masih langgeng hingga saat ini.



4. Tia Ivanka.



Jarang terdengar soal hubungan asmara, ternyata Tia pernah menikah dengan seorang pria asal Amerika, George Manuel pada tahun 2005 yang lalu. George menjadi seorang mualaf untuk hubungan yang lebih serius dengan Tia. Namun sayang, keduanya akhirnya memutuskan bercerai pada tahun 2009 yang lalu.

   

Populer

Pilihan

Ikuti Berita

Back to Top