Beritahati.com, Jakarta - Menjadi seorang ayah adalah momen membanggakan bagi setiap pria di seluruh dunia, tak terkecuali para selebriti. Baik para seleb muda maupun yang sudah berusia senja, apalagi jika momen kehadiran sang buah hati sudah menjadi penantian lama bagi pasangan suami istri.


Tak pandang usia, anugerah tuhan tersebut bisa menghampiri siapa aja, termasuk beberapa para selebriti pria yang menjadi ayah saat usianya tak muda lagi. Sebagian dari mereka memang memiliki pasangan yang usianya terpaut jauh. Meskipun menjadi seorang ayah saat usia senja, namun hal tersebut tak mengurangi kebahagiaan dan rasa bangga mereka sebagai seorang ayah.


Penasaran siapa saja mereka? Yuk simak 9 seleb pria yang menjadi ayah di usia senja seperti di lansir brilio.net dari berbagai sumber, Senin (8/1). Ada yang sampai usia 72 tahun lho.


 


1. George Clooney.



Pernikahan George Clooney dan Amal Clooney terasa lengkap dengan kehadiran sepasang bayi kembar mereka yang lahir pada bulan Juni 2017 lalu. Sepasang bayi kembar tersebut di beri nama Ella dan Alexander, ini merupakan pengalaman pertama bagi George Clooney menyandang sebagai seorang ayah di usia 56 tahun. Meskipun baru merasakan momen tersebut untuk pertama kalinya, namun ia mengaku sangat bahagia.


 


2. Bruce Willis.



Bruce Willis juga menjadi seorang ayah saat usianya memasuki 57 tahun. Tahun 2012, aktor laga tersebut dikaruniani anak pertama dari pernikahannya dengan seorang model bernama Emma Hening. Bayi perempuan tersebut di beri nama Mabel Ray Willis. Sebelumnya, Bruce sudah memiliki 3 orang anak dari pernikahannya dengan Demi Moore yang kandas pada tahun 2000.


3. Ahmad Albar.



Bulan April 2017 lalu, vokalis grup band rock legendaris God Bless yaitu Ahmad Albar, merasakan momen bahagia setelah dikaruniani seorang bayi perempuan. Kehadiran sang buah hati tersebut sudah dinanti selama 9 tahun pernikahannya dengan seorang perempuan bernama Dewi Sri Astuti. Ahmad Albar resmi menjadi ayah saat usianya sudah 70 tahun.


 


4. Willy Dozan.



Bulan Januari tahun 2017 lalu, Willy Dozan resmi menjadi seorang ayah dari pernikahannya yang ke 4 bersama Rumiyati Ningsih. Sang istri melahirkan anak kedua mereka saat Willy sudah berusia 59 tahun.