Beritahati.com, Jakarta - Sebagai wadah untuk mencurahkan kebebasan berekspresi, tiap orang punya hak untuk berbicara di media sosial. Tapi, perlu disadari, berekspresi juga ada batasan. Tak lantas semua hal patut dibagi dan dikonsumsi publik, khususnya yang berkaitan dengan hubungan Anda dan pasangan. Jika tidak hati-hati, justru bisa jadi bumerang bagi Anda. Seperti yang terjadi pada tiga pasangan selebritas Hollywood berikut.


Kylie Jenner & Tyga



Seperti kebanyakan anak remaja lainnya yang sangat akrab dengan media sosial, Kylie memang terkenal kerap melakukan public display of affection (PDA) bersama kekasihnya (kini mantan kekasih), Tyga, di Instagram atau Snapchat. Namun, karena keberaniannya mengunggah foto mesra dengan Tyga, mulai dari berpelukan, ciuman hingga saling pangku-pangkuan, membuat Kylie menjadi bulan-bulanan kritikan netizen. Mereka menganggap unggahannya tersebut berlebihan dan terlalu vulgar, mengingat usianya yang masih remaja.


John Legend & Chrissy Teigen



Setelah menikah tahun 2013, pasangan penyanyi dan model ini tak mau kehilangan momen bahagia berdua, dengan cara mengunggah kebersamaan mereka di media sosial Instagram. Tak hanya sekadar memamerkan kemesraan saja, John Legend dalam unggahannya sering menunjukkan bagaimana dukungannya pada sang istri. Salah satunya adalah ketika ia mengatakan bahwa Chrissy terlihat sangat cantik ketika hamil, meskipun tubuhnya menunjukkan strecth mark di bagian perut dan pahanya.


Charlie Puth & Bella Thorne



Sempat beredar kabar bahwa keduanya menjalin kasih. Namun, kabar itu justru berakhir drama, ketika Charlie menulis serangkaian status di Twitter yang menuduh Bella selingkuh dengan mantan kekasihnya, Tyler Posey. Membalas serangan tersebut, Bella menuturkan bahwa ia tidak menjalin hubungan dengan siapapun, baik itu dengan Charlie ataupun Tyler. Bella menyayangkan sikap tidak bijak dan dewasa Charlie yang menyerangnya lewat Twitter, bukannya langsung menghubunginya lewat pesan singkat