Beritahati.com, Jakarta - Saat Anda dan pasangan sudah memiliki anak, maka waktu berduaan merupakan hal yang langka dan sulit Anda dan pasangan peroleh. Hal ini tentu saja dapat mengurangi keintiman dan kemesraan di antara Anda dan pasangan.


Punya anak bukan berarti Anda dan pasangan tidak boleh lagi berkencan dan menghabiskan waktu berduaan. Jangan terus mendahulukan anak Anda, pasangan Anda haruslah menjadi yang utama bagi Anda. Dengan demikian, pernikahan Anda pun akan lebih bahagia, demikian pula dengan anak Anda.


Di bawah ini Anda dapat melihat beberapa tips yang dapat membantu Anda dan pasangan kembali mesra walaupun telah memiliki anak atau anak-anak.


Buatlah Sendiri Hadiah Untuk Pasangan


Bila Anda ingin memberikan hadiah spesial untuk ulang tahun pasangan atau anniversary pernikahan Anda, buatlah sendiri. Dengan demikian, pasangan dapat merasakan ketulusan cinta Anda dan tentu saja dapat membantu membuat hubungan Anda dan pasangan kembali mesra.


Berikan Kejutan


Bila pasangan Anda suka menerima kejutan-kejutan atau hadiah kecil dari Anda, maka sesekali memberikan kembali kejutan atau hadiah kecil ini dapat menimbulkan kembali percikan cinta di