Kepincut bomber muda Torino, sinyal Man United buang Zlatan Ibrahimovic

Kepincut bomber muda Torino, sinyal Man United buang Zlatan Ibrahimovic

Reporter : Tri Sapto Cahyo

Beritahati.com – Posisi Zlatan Ibrahimovic di Manchester United agaknya tidak akan berlangsung lama, setelah sang penyerang kerap alami cidera.


Dewan direksi Setan Merah sendiri sepertinya telah member sinyal untuk menyelesaikan masa baktinya dengan menandai bomber Torino, Andrea Belotti sebagai suksesor Ibra.


Dilansir Metro, Rabu (10/1), Bellotti telah berada di daftar puncak kandidat Manchester United untuk menggantikan Zlatan Ibrahimovic yang kini kembali menepi selama sebulan akibat cideranya kambuh.


Kontrak bintang Swedia berusia 36 tahun itu sendiri akan berakhir akhir musim ini atau Juni 2018 setelah kembali dikontrak MU untuk durasi jangka pendek.


Ibra pun ditenggarai akan ‘rela’ kali ini meningalkan Old Trafford di tengah minat sejumlah klub Major League Soccer di Amerika Serikat dan Liga Super Tiongkok.


Belotti, yang juga dikaitkan dengan Chelsea, memiliki klausul pelepasan sebesar EUR 100 juta atau setara Rp1,6 triliun, dan Torino hanya akan melepasnya jika ada klub yang berani menebus klausul tersebut.


“Ini pasar yang menentukan harga,” kata Presiden Torino, Urbano Cairo.


“Jika Coutinho dijual seharga EUR 160 juta, jadi maka mungkin Belotti (klausul pelepasannya) rendah,” imbuhnya.


Andrea Belloti memang telah menarik minat banyak klub besar kendati sejauh musim ini kiprahnya terganggu olehg cidera lutut yang membekapnya.


Namun, MU tetap kepincut dengan penampilan pemain berusia 24 tahun itu musim lalu yang berhasil menjaringkan 26 gol di Serie A bersama Torino.

   

Populer

Pilihan

Ikuti Berita

Back to Top