Selangkah lagi, Alexis Sanchez ke Manchester City

Selangkah lagi, Alexis Sanchez ke Manchester City

Reporter : Tri Sapto Cahyo

Beritahati.com - Peluang bintang Arsena, Alexis Sanchez untuk segera bergabung dengan Manchester City pada jendela transfer pemain Januari musim dingin ini makin terbuka lebar.


Kendati sang manajer Pep Guardiola memilih bungkam setiap ditanya soal saga transfer mantan binaannya itu saat menukangi Barcelona, namun sinyal Sanchez merapat dengan skuatnya makin kencang.


namun, salah satu penggawa The Citizens, Kevin de Bruyne bahkan telah menyiratkan tinggal selangkah lagi bintang Chile berusia 29 tahun itu bergabung dengan timnya.


“Ketika ia (Alexis Sanchez) datang maka akan menambah sesuatu bagi klub ini,” kata bintang Belgia itu seperti dilansir Goal internasional.


Saat diberondong media soal spekulasi dan potensi Sanchez menjadi rekannya di Blue Manchester, de Bruyne pun tanpa sungkan memujinya.


“Ia pemain yang sangat bagus. Tentu saja kita akan nantikan apa yang terjadi pada periode transfer saat ini. Namun, kami tak terlalu menaruh perhatian penuh pada hal itu,” ujarnya.


“Jika seorang pemain bagus datang maka itu lebih baik, jika tidak maka kami sudah melakukan hal bagus bersama tim yang ada sekarang ini. Kami sudah berada pada periode yang bagus, dalam perjalanan musim ini,” ungkapnya.


Sementara itu, sejak sepekan terakhir, dewan direksi Man City sudah terlibat dalam negosiasi dengan Arsenal, dan telah mengajukan tawaran sebesar 20 juta poundsterling atau setara Rp364 miliar.


Kehadiran Sanchez diparuh musim ini tentu diharapkan bisa menjadi solusi lini depan City yang tengah mengalami masalah sejurus cideranya Gabriel Jesus yang harus menepi selama enam pekan ke depan.

   

Populer

Pilihan

Ikuti Berita

Back to Top