Beritahati.com – Memburuknya hubungan manajemen Chelsea dengan Antonio Conte, pihak manajemen The Blues telah isyaratkan untuk mengakhiri masa bakti arsitek asal Italia itu akhir musim ini.


Dilansir Daily Mail, tak tangggung-tangung, 4 kandidat telah diidentifikasikan dewan klub sebagai calon suksesor Antonio Conte.


Mereka adalah allenatore Juventus, Massimiliano Allegri dan mantan pelatih Barcelona, Luis Enrique.


Selain Allegri dan Enrique, dewan klub juga telah memasukkan pelatih Napoli, Maurizio Sarri dan pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone sebagai kandidat lainnya.


Namun begitu, belum ada tanggapan dari semua pelatih yang hendak dijadikan pengganti Conte sebagai juru racik Alvaro Moratta dan kawan-kawan itu.


Sebelum ada kabar bakal diusir dari Stamford Bridge, Conte juga telah memberikan sinyalemen tidak akan meneruskan kiprahnya di Chelsea musim panas mendatang.


Antonio Conte sendiri pernah menyuarakan kekecewaannya terhadap langkah-langkah dewan klub yang tidak mau memenuhi keinginannya mendatangkan sejumlah pemain pada musim panas lalu.


Chelsea sendiri kini berada di urutan ketiga, terpaut satu poin dari Manchester United dan berjarak 16 poin dari Manchester City yang bertengger di puncak klasemen dan punya kans besar untuk menjuarai Liga Primer musim ini.