Beritahati.com, Jakarta – Gerah rumah tangganya diusik, Sunu Fabian Eks Matta Band tulis sindiran pedas ibu-ibu gatel yang nilainya ingin tahu urusan pribadinya.


Ya, sejak beberapa waktu lalu mantan vokalis Matta Band ini santer dikabarkan telah menikah siri dengan Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik dan berseteru dengan istri pertamanya, Suci.


Pemberitaan pun terus berkembang, hingga yang terbaru media menyoroti kedekatan Sunu dan Suci yang tertangkap kamera tengah bersama. Ramainya pembahasan tentang rumah tangganya ini pun membuat Sunu gerah dan akhirnya menuliskan sindiran di media sosial.


Sunu pun menanggapi permintaan netizen yang meminta dirinya mengklarifikasi gosip kedekatannya dengan Umi Pipik. Sebab, dia seorang public figure yang sejatinya mengklarifikasi setiap gosip tentang dirinya.


Namun Sunu menilai Ia bukanlah public figure. Dia hanya seorang penyanyi. Sebagai penyanyi, Sunu hanya ingin lagu dan RBTnya didownload.


“Teman teman bisa liat, kan kan kan. Nih buat org yg nyuruh klarifikasi. Public figur itu apa? Samain dulu apa definisi public figure. Ada ga ya saya bilang saya public figure?,” tulis Sunu di kolom komentar Instagram pribadinya yang di-screenshot dan diunggah di akun gosip Tante Rempong, Sabtu (13/1).


“Saya tuh penyanyi. Kalo penyanyi tuh seneng dibeli CD-nya, donload RBTnya n lagunya. Ini beli CD enga, download engga, giliran gosip ga penting, suruh klarifikasi, katanya public figure,” imbuhnya.


Menurut Sunu, seorang public figure juga memiliki privasi kali, punya kehidupan pribadi sendiri yang tidak harus diumbar ke publik.


“Apalagi urusan rumah tangga nih ya ibu ibu yg gatel ama masalah org, sy kasih tau urusan rumah tangga itu jgnkan org lain, sodara pun ga usah ikut campur. Ini sodara bukan, kenal jg engga, nyampur aja terus,” tambah Sunu.


Dikatakan Sunu, siapa pun yang setuju dengan pendapatnya, berarti memiliki kehidupan yang indah. Sebaliknya, mereka yang tidak setuju, berarti kerjaannya selalu mencampuri urusan orang lain.


“Siapa yang setuju dgn apa yg saya omongin tandanya hidupnya indah n disyukuri. Klo hidupnya berantakan pasti campurin kehidupan org,” tandas Sunu Mata Band.