Kepergok mesum, seorang lansia dianiaya istri dan anak tirinya hingga tewas

Kepergok mesum, seorang lansia dianiaya istri dan anak tirinya hingga tewas

Penuis: Fariana

Beritahati.com, Pekanbaru - Polresta Pekanbaru mengidentifikasi pelaku pengeroyokan terhadap Amrin (62) yang tewas dianiaya warga karena diduga berbuat mesum. Enam orang ditangkap terkait kasus persekusi ini.


Dari enam orang yang diamankan, dua di antaranya adalah istri dan anak tiri korban. Mereka adalah SP (44) dan AD (23). Sementara empat orang lainnya adalah pemuda berinisial Al (20), We (19), Es (17) dan YD (19).


"Sebagian yang kita amankan berstatus pelajar," ucap Kapolresta Pekanbaru Kombes Susanto Sabtu (13/1).


Enam orang yang diamankan itu memiliki peran yang berbeda. SP, wanita berusia 44 tahun yang mendobrak rumah dan memukul korban. Kemudian YG berperan mengikat dan mencekik korban.


Sementara Es berstatus pelajar bertugas memvideokan kejadian dengan kamera. Sementara ada pelaku lainnya yang berperan mengawasi dan memberikan penerangan dengan senter.


"Sementara anak tiri korban berperan mendobrak pintu dan menahan dan memegangi tangan korban," tambah Kapolresta Susanto.


Dia mengatakan, pada pukul 00.30 WIB, SP sudah mendapatkan informasi kalau suaminya selingkuh dan berbuat mesum di rumah mereka Jalan Uka Kecamatan Tampan Pekanbaru. Kemudian dia mengajak AD mendobrak pintu.


Saat didobrak, korban Amrin sedang berbuat mesum dengan wanita beinisial BL. Mereka kemudian mengikat dan menganiaya Amrin hingga tewas.

   

Populer

Pilihan

Ikuti Berita

Back to Top