Beritahati.com, Jakarta - Vicky Prasetyo agaknya tidak main-main dengan rencana pesta pernikahannya dengan Angel Lelga yang sudah dinikahi secara siri pada November 2017.


Untuk mewujudkan impian Angel yang ingin pesta pernikahannya pada 9 Februari 2018 tersebut digelar dengan tema Inggris klasik tersebut, Vicky rela merogoh kocek hingga Rp 4 miliar.


“Kalau konsep wedding seperti ini, ini sangat unik dilakukan. Ini sudah diatas empat miliar. Tapi masih kurang, masih nambah terus,” kata Suryadi, perwakilan Wedding Organizer (WO) yang mengurus pernikahan Vicky dan Angel saat ditemui di kawasan Hang Tuah, Jakarta Selatan baru-baru ini


Ditempat yang sama, Angel mengungkap apa yang membuat biaya pernikahannya dengan Vicky cukup mahal. Rupanya, pernak-pernik dekorasi yang dipakai nanti diimpor langsung dari luar negeri.


“Aku kan pengennya klasik. Tema klasik Inggris. Itu betul-betul klasik yang saya sukai. Tapi karena barang yang aku pengen itu adanya di luar negeri semua, jadi diimpor. Jadi dekorasinya nanti aku bakalan suka banget, impian aku banget,” kata Angel.


“Dekorasinya impor semua pokoknya,” ujar Vicky menimpali.


Angel bersyukur sekaligus bangga memiliki pasangan seperti Vikcy. Soalnya, kata dia, Vicky mau menanggung semua biaya pernikahan mereka.


“Aku juga kaget. Pas datang Vicky sudah siap bayar mahal. Sudah nabung. Jadi dia cuma.bilang, ‘Sayang kamu duduk tenang saja.’ Jadi aku benar-benar cuma mikir baju buat keluarga perempuan. Jadi sisanya benar-benar ikut saja. Ya aku happy banget lihat niat baik dia,” tutur Angel.


Vicky ketika ditanyakan hal tersebut menegaskan ingin membuat isterinya bahagia. “Romantis itu enggak harus kolektifan. Jadi, sudah cukup duduk manis sang istri, jadi princess,” pungkasnya.