Makanan khas Indonesia ini disajikan di hotplate menggugah selera

Makanan khas Indonesia ini disajikan di hotplate menggugah selera

Penuis: Fariana

Beritahati.com, Jakarta - Membahas tentang citarasa makanan emang nggak pernah ada habisnya, apalagi kalau kamu emang punya hobi buat berburu kuliner. Dari makanan tradisional sampai kekinian, pasti kamu nggak mau ketinggalan buat mencicipinya kan?


Inovasi makanan yang dihadirkan dari tahun ke tahun pun makin bervariatif dan membuat masyarakat nggak bosan sama makanan yang itu-itu aja. Contohnya nih, makanan khas Indonesia yang biasanya tersaji di atas piring atau daun pisang kini sudah mulai mengikuti zaman. Atau malah disajikan di atas hotplate? Penasaran kan, kayak gimana jadinya?


Berikut 5 makanan khas Indonesia yang disajikan di atas hotplate. Awas ngiler!



1. Sensasi nasi goreng hotplate yang jarang kamu ditemui di nasi goreng pada umumnya.



 2. Tumis kangkung disajikan di atas piring aja udah bikin ngiler, apalagi di atas hotplate begini


 


3. Kamu penikmat sate? Cobain sensasi makan sate sapi di atas hotplate ini.. Panasnya awet!


 


4. Mie ayam nggak cuma bisa disajikan di atas mangkuk aja lho, tapi di atas hotplate ini juga bisa



 

   

Populer

Pilihan

Ikuti Berita

Back to Top