Beritahati.com, Bandung - Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) ternyata belum menyiapkan punya line up nama pemain yang akan direkrut oleh klub Maung Bandung. Walaupun sebelumnya, Muchlis Hadi Ning dan Ghozali Muharam Siregar sudah resmi bergabung pada Jumat (2/2).


"Ini kan masih ada jeda waktu (Liga 1). Mudah-mudahan sebelum itu pemain yang diharapkan pelatih sudah bisa datang," ujar Komisaris PT PBB Kuswara S Taryono pada Sabtu (3/2).


Pada kesempatan latihan reguler Persib, tim pelatih sempat menyebut akan ada enam pemain yang hendak direkrut. Dengan kedatangan dua pemain, masih ada empat pemain lagi yang sampai saat ini masih diburu.


Nama yang beredar, di antaranya Andik Vermansyah. Sampai saat ini, manajemen Maung Bandung masih terus menjalin komunikasi dengan tim pelatih terkait dengan nama pemain timnas Indonesia tersebut.


"Saya kira sosok Andik sosok yang bagus. Jadi, saya kira siapapun pemainnya, mohon izin kami sedang menggodok secara penuh," tambahnya.


Selain Andik, nama yang sempat beredar yakni Michael Rumere. Namun beredarnya nama pemain Kalteng Putra tersebut sempat menimbulkan polemik.


Sebab, manajemen Kalteng berang dan menegaskan bahwa Rumere tidak akan dilepas. Meluruskan polemik tersebut, Kuswara menjelaskan bahwa Persib tidak akan merekrut pemain yang masih terikat kontrak dengan klub lain.


"Agar dipahami pada saat kami mau merekrut pemain, sekiranya ada rekomendasi dari pelatih, kami cek dulu apakah masih terikat kontrak atau belum. Kalau masih, tentu tidak akan begitu saja," tutupnya.