Beritahati.com, Cirebon - Sebanyak 527 siswa-siswi tingkat SD hingga SMS se wilayah Cirebon Raya, Indramayu, Majalengka dan Kuningan (Ciayumajakuning) juga dari Sumedang, Subang dan Depok, mengikuti kejuaraan Taekwondo Kapolres Cirebon Cup.


Kejuaraan Taekwondo Kapolres Cirebon Cup yang digelar mulai Sabtu (3/1) sampai Minggu (4/1) digelar di Stadion Ranggajati, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon.


Kapolres Cirebon, AKBP Risto Samodra mengatakan kejuaraan ini digelar merupakan bentuk partisipasi Polri khususnya Polres Cirebon untuk menumbuhkan semangat dan jiwa sportifitas di kalangan anak muda cirebon dan sekitarnya.


" Intinya biar jiwa sportifitas tertanam kepada adik - adik kita sebagi penerus bangsa," kata Kapolres Cirebon AKBP Risto Samodra yang ditemui usai membuka kejuaraan Taekwondo Kapolres Cirebon Cup, Sabtu.


Dalam kejuaraan ini ada beberapa kelas yang di ikuti dalam kompetisi ini yakni Pre Cadet, Cadet Junior,Poomsae,dengan mengusung tema perkokoh jati diri dengan prestasi.


" Melalui kegiatan kejuaran Taekwondo sewilayah III Cirebon mudah - mudahan bisa berkesinambungan dalam berbagai bentuk turnamen," pungkas Risto.