Jangan baper, pasangan K-Drama ini bagai sejoli

Jangan baper, pasangan K-Drama ini bagai sejoli

Penulis: Fariana

Beritahati.com, Jakarta - Drama Korea tak hanya terkenal dengan drama romantisnya, namun juga drama yang bergenre lainnya yang tak kalah seru. Tak ayal jika genre lainnya juga banyak disukai anak-anak muda.


Bicara tentang drama Korea, tentu tak bisa lepas dari para pemainnya. Akting mereka memang sangat berkualitas, terutama peran pasangan pacaran yang tentu bikin baper nggak ketulungan.


Nah, berikut pasangan drama Korea yang bisa dibilang makin bikin baper yang nonton.


1. Lee Jae Han & Cha So Hyun (SIGNAL)



Drama yang mendapat rating tinggi sampai mengantongi banyak penghargaan ini, menyuguhkan cerita tentang penyelidikan ulang kasus di tahun 90-an yang belum terselesaikan. Drama ini menceritakan polisi si masa lalu yang berkomunikasi dengan polisi masa sekarang menggunakan walkie talkie. Di masa lalu, Cha So Hyun merupakan salah satu detektif wanita di sebuah kantor polisi. Sehingga, ia pun bekerja keras agar disenangi oleh para seniornya yang semuanya merupakan laki-laki. Ia pun menjadikan salah satu seniornya yaitu Lee Jae Han sebagai panutannya. Meskipun Lee Jae Han selalu bereaksi dingin dan acuh terhadapnya, hal itu pun malah membuatnya jatuh hati kepada Lee Jae Han. Namun, sebenarnya Lee Jae Han masih belum melupakan cinta pertamanya yang sudah meninggal. Sampai akhirnya, Lee Jae Han mulai move on dari cinta pertamanya tersebut dan menaruh banyak perhatian terhadap Cha So Hyun.

2. Go Bok Dong & Jo Bang Wol (ANGRY MOM)



Pada awalnya, Jo Bang Wol hanya melakukan hal kecil yaitu mengikat tali sepatu Go Bok Dong yang sempat terlepas. Namun, Go Bok Dong menganggap hal itu sebagai bentuk perhatian Jo Bang Wol kepadanya. Sehingga, Go Bok Dong pun berbuat baik kepadanya dengan cara menyelamatkan dari segala sesuatu masalah yang menimpa Go Bok Dong. Meskipun, ia nantinya akan terluka. Sayangnya Go Bok Dong harus menerima fakta bahwa Jo Bang Wol merupakan seorang ibu satu anak yang menyamar menjadi murid SMA untuk mengetahui pelaku yang membuat anaknya depresi. Meskipun kecewa, Go Bok Dong tetap berperilaku baik terhadap Jo Bang Wol.


3. Kim Min Joon & Jang Ha Ri (MAD DOG)



Drama ini menceritakan tentang tim investigasi ilegal yang menyelidiki tentang penyebab sebenarnya dari sebuah tragedi kecelakaan pesawat yang menewaskan salah satu keluarga dari anggota tersebut. Terdapat banyak adegan yang menegangkan dan tak terduga sehingga menarik untuk ditonton. Dalam drama tersebut juga terselipkan sedikit scene romance yaitu antara Kim Min Joon dan Jang Hari. Pada awalnya, keduanya bermusuhan satu sama lain. Namun, karena sering mendapat misi bersama mulailah timbul rasa saling menjaga dan perhatian di antara mereka.


4. Jang Do Han & Joo So Ji (LOOKOUT)



Drama ini mengisahkan tentang para korban kejahatan yang ingin menjatuhkan seorang jaksa yang tak memberi hukuman pad pelaku kejahatan. Sehingga mereka pun membentuk tim khusus untuk menyelidiki dan mencari bukti kesalahan dari jaksa tersebut. Koordinasi yang baik antar tim ditambah dengan adegan yang menegangkan membuat drama ini semakin menarik. Selain itu, terdapat scene hubungan pertemanan yang manis. Yaitu antara Jang Do Han dan Joo So Ji. Jang Do Han yang berperan sebagai pemberi tugas, tak hanya memantau saja dari kejauhan bahkan ia sempat turun langsung untuk menolong Joo So Ji yang sedang terluka parah. Namun sayang di akhir cerita ia meninggal akibat jatuh dari ketinggian untuk menyelamatkan Joo So Ji yang sempat akan didorong oleh seorang remaja.


 


 

   

Populer

Pilihan

Ikuti Berita

Back to Top