Kompak, Polisi dan warga gotong royong membangun rumah ibadah

Kompak, Polisi dan warga gotong royong membangun rumah ibadah
Kapolsek Sindangwangi, Iptu Edy Purwanto bersama personil lainnya turut membaur dengan masyarakat untuk gotong royong ikut membangun rumah ibadah (Foto : Saputra/Istimewa).
Reporter : Saputra

Beritahati.com, Majalengka - Warga Blok Sinapeul, Desa Ujungberung, Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka, saling bahu membahu melaksanakan kerja bakti membangun Masjid Asamsyuri, Rabu (7/2/2018).


Kapolsek Sindangwangi, Iptu Edy Purwanto bersama personil lainnya turut membaur dengan masyarakat untuk gotong royong ikut membangun rumah ibadah.


Kapolres Majalengka, AKBP Noviana Tursanurohmad, melalui Kapolsek Sindangwangi mengatakan, keikutsertaan pihaknya bersama anggota adalah demi terjalinnya tali silaturrahmi dan hubungan kerja sama yang baik antara polisi khususnya Polsek Sindangwangi dengan masyarakat setempat.


Disamping ikut kerja bakti, menurut Edy, sekaligus memberikan bingkisan kepada Ketua DKM Mesjid As Sayamsuri.


“Kami juga memberikan pesan Kamtibmas kepada warga dan tukang bangunan, agar mereka memperhatikan keselamatan kerja dan simpan material bangunan maupun alat pertukangan di tempat yang benar-benar aman,”ungkap Edy.


Edy menambahkan, dengan adanya kegiatan gotong-royong yang dilaksanakan oleh masyarakat dengan dibantu petugas, diharapkan proses pembangunan masjid cepat selesai sehingga masyarakat dapat melaksanakan ibadah maupun kegiatan keagamaan yang lainnya dengan nyaman.

Editor : Miechell

   

Populer

Pilihan

Ikuti Berita

Back to Top