Ini dia jagoan baru Huawei Honor 9 Lite dengan empat kamera

Ini dia jagoan baru Huawei Honor 9 Lite dengan empat kamera

Penulis: Fariana

Beritahati.com, Jakarta - Sekilas memang apa yang ditawarkan oleh smartphone Huawei Honor 9 Lite ini mirip dengan Honor 7X, baik dari spesifikasi juga dengan desain fisiknya.


Jika dilihat dari belakang, ponsel Honor 9 Lite mengandalkan desain kamera ganda yang mirip dengan iPhone 7 Plus dan ditemani dengan sensor sidik jari pada bagian bawah.


Lekukan desain yang diusungnya relatif tak banyak berbeda dari ponsel Honor lainnya. Dibalik penampilannya yang elegan, Honor 9 Lite ini juga menyimpan tenaga yang cukup bersaing dengan dukungan prosesor octa-core dari chipset HiSilicon Kirin 659 yang berlari dengan kecepatan hingga 2,2GHz dan ditandemkan dengan memori RAM sebesar 3GB.


Smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3200mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya. Smartphone Honor 9 Lite andalan Huawei ini mengandalkan dukungan layar berukuran 5,65 inci dengan aspek rasio kekinian, yakni 18:9. Layar ponsel ini mengusung teknologi panel IPS dengan resolusi Full HD+ dan dilindungi oleh lapisan antigores dari Corning Gorilla Glass.


Smartphone kelas menengah ini menggunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat, tetapi tak diketahui apakah bakal mendapat upgrade ke Android 8.0 Oreo atau tidak. Kamera menjadi salah satu keunggulan Huawei Honor 9 Lite varian warna merah ini karena mengandalkan dua buah kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel yang ditandemkan dengan kamera kedua berkekuatan 2 megapiksel, serta diperkuat fitur phase-detection autofokus dan LED flash. Kamera depan Honor 9 Lite juga cukup memadai untuk video call atau foto selfie dengan kamera ganda kekuatan 13 megapiksel + 2 megpiksel.

   

Populer

Pilihan

Ikuti Berita

Back to Top