Beritahati.com, Jakarta - Dunia keartisan kerap kali diidentikan dengan dunia yang tak stabil. Para selebriti seolah menyiapkan cara untuk tetap bertahan hidup saat dirinya tak lagi eksis di dunia hiburan. Langkah yang banyak dilirik para selebriti Tanah Air adalah menekuni dunia bisnis.


Bisnis yang menjanjikan keuntungan adalah usaha kuliner. Jika sebelumnya para seleb berbondong-bondong bisnis kue kekinian, artis ini lebih melirik kuliner gorengan. Tak sekadar gorengan, mereka juga mengombinasikan dengan tren kekinian. Siapa saja selebriti yang bisnis gorengan?


1. Denny Cagur.



Komedian sekaligus presenter Denny Cagur sebelum tenar pernah bekerja sebagai penjual gorengan. Lebih dari 20 tahun, Denny Cagur menjual gorengan hingga combro. Pengalaman bekerja keras semasa muda, kini Denny Cagur menuai kesuksesan lewat berbagai program di televisi dan bisnis kulinernya.


2. Kaesang Pangarep.



Anak bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep mengikuti jejak bapaknya menjadi pebisnis atau pengusaha. Salah satu bisnis yang tengah jadi sorotan adalah usaha kuliner nugget pisang. Bisnis kuliner milik Kaesang ini diberi nama Sang Pisang.

3. Stuart Collin.



Usaha kuliner milik Stuart Collin bertajuk Cau Tepung (Capung) Goreng semakin dikenal banyak orang. Lapak jualan Stuart kerap diserbu pembeli sekaligus penggemarnya yang ingin berfoto bersama.


4. Donita dan Adi Nugroho.



Pasangan selebriti Donita dan Adi Nugroho juga membuka bisnis kuliner gorengan kekinian. Sama seperti Kaesang, orangtua dua anak ini memilih membuka bisnis martabak pisang dan pisang nugget. Ada beragam varian topping yang bisa kamu pilih untuk menambah kenikmatan pisang goreng kekinian.