Gereja St Lidwina Sleman diserang pemuda bawa pedang, Romo luka parah

Gereja St Lidwina Sleman diserang pemuda bawa pedang, Romo luka parah
Gereja St Lidwina Bedog, Sleman, Yogyakarta, pasca diserang dengan senjata tajam (Foto : Twitter @yasintavaniaa)
Reporter : Miechell

Beritahati.com, Jakarta - Seorang pria mengacaukan jalannya ibadah Misa Pagi Gereja St Lidwina Bedog, Sleman, Yogyakarta, Minggu (11/2/2018), pukul 07.45 WIB.


Dengan membawa pedang, pria tersebut menyerang para jemaat hingga Romo yang sedang berada di dalam Gereja.


"Seorang pemuda bawa parang kemudian menyerang seorang jemaat bernama Pak Budijono beserta anak kecil yang bersamanya," ujar pengurus Gereja St Lidwina Bedog, Rita, seperti dilansir kumparan, Minggu (11/2/2018).


Seusai menyerang Budijono dan seorang anak kecil, pemuda tak dikenal tersebut langsung naik ke lantai atas mencari Romo Prier yang sedang mempersiapkan ibadah pagi.


Romo yang tidak menyangka mendapatkan serangan, hingga akhirnya terluka cukup serius. Namun hingga berita ini diturunkan, Romo Prier sudah dilarikan ke rumah sakit.


"Romo sudah dibawa ke rumah sakit Panti Rapih," imbuh Rita.


Sementara itu, kepolisian setempat masih bungkam mengenai kejadian ini, namun petugas sudah tiba di lokasi untuk melakukan pengamanan, akan tetapi masih bungkam mengenai kejadian ini.


Seorang netizen sekaligus warga Gereja di sana mengunggah kejadian tersebut di akun Twitter pribadinya @yasintavaniaa, pada pukul 08.26 WIB pagi.


"Baru aja pagi ini Gereja St Lidwina, Bedog, Sleman, diserang sama seseorang yg bawa pedang waktu misa pagi," tulis Vania dengan emoticon menangis di media sosial.


 


   

Populer

Pilihan

Ikuti Berita

Back to Top