Beritahati.com, Jakarta - Elmira (3) masih terbaring lemah di ruang perawatan ICU Rumah Sakit Umum Subang. Balita ini mengalami luka berat di sekujur tubuh yang membuatnya terus dalam pengawasan dokter.


Elmira turut dalam serta pada rombongan bus yang nahas yang mengalami kecelakaan di Tanjakan Emen, Subang, Jawa Barat, Sabtu (10/1). Ia ikut rombongan bersama kedua orangtuanya.


Tragis, di tengah perawatan intensif, Elmira menerima kenyataan pahit ibunya meninggal. Sedangkan ayah dari Elmira dalam keadaan selamat.


"Sekarang korban ditemani pamannya," Sekretaris Daerah Kota Tangerang Selatan, Muhammad, yang ikut menangani kasus kecelakaan maut ini, Minggu (11/1).

Muhamad menjelaskan Elmira mengalami luka di sekujur kepalanya dan harus mendapatkan perawatan intensif di ruang ICU. "Kepalanya diperban, kemungkinan terkena benturan saat kecelakaan terjadi," katanya.


Hingga kini korban meninggal dipastikan berjumlah 27 orang.


Kepala Perwakilan Jasa Raharja Tangerang Sulaiman menegaskan, jumlah korban meninggal akibat insiden tersebut sebanyak 27 orang dan yang merupakan warga Tangerang Selatan yakni 25 orang.