Beritahati.com, Jakarta - Bagi seorang perempuan yang sedang hamil, mengalami kenaikan berat badan merupakan hal yang wajar. Ada yang normal, namun juga tak sedikit yang mengalami kenaikan berat badan secara drastis.


Namun sayang, drama badan melar seperti menjadi momok tersendiri untuk para ibu-ibu terutama setelah melahirkan, sebab berat badan tak bisa langsung kembali.


Sepertinya, ketakutan tersebut tidak berlaku bagi sebagian selebriti cantik ini. Profesinya sebagai seorang publik figur membuat mereka harus wajib menjaga bentuk tubuh agar tetap langsing, terutama setelah melahirkan.


Berkat gaya hidup dan berbagai kegiatan olahraga yang mereka lakukan sukses membuat tubuh langsing mereka balik semula dalam waktu singkat.


Buat para ibu-ibu, khususnya para ibu muda, kamu bisa tiru nih, tips dan trik dari para seleb cantik buat menurunkan berat badan setelah melahirkan. Nggak melulu soal treatment dengan biaya yang mahal, beberapa seleb cantik ini punya cara yang terbilang sederhana buat mengembalikan tubuh ideal mereka.


Daripada penasaran siapa aja seleb yang sukses langsing setelah melahirkan, yuk langsung simak sembilan seleb cantik yang nggak butuh waktu lama buat langsing:


1. Olla Ramlan berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 12 kg dalam waktu dua minggu setelah melahirkan anak ketiganya. Presenter gosip tersebut mengaku tak melakukan treatment apapun. Begadang sambil menyusui adalah caranya menghilangkan berat badan.


2. Hanya butuh waktu selama tiga bulan, Chelsea Olivia berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 27 kg. Istri Glenn Alinskie ini mengaku hanya menjaga pola makan, senam pilates dan yoga tanpa mengurangi nutrisi asi untuk sang bayi.


3. Atiqah Hasiholan juga tak membutuhkan waktu lama. Tiga bulan setelah melahirkan, istri Rio Dewanto ini sukses bikin iri ibu-ibu dengan penampilannya yang sudah langsing lagi.


4. Olivia Jensen baru saja dikaruniai anak pertama pada bulan Juli 2017 lalu, pasca sepuluh hari melahirkan. Istri Arief Purnomo tersebut sukses membuat kagum warganet dengan tubuhnya yang sudah terlihat singset dan bugar. Rahasianya apa, hayo?