Beritahati.com, Kalbar - Ikatan Motor Indonesia Provinsi Kalimantan Timur mengunjungi Kapolda Kalbar Irejn Pol. Didi Haryono bertempat di Balai Kemitraan Polda Kalbar , Senin (12/2).


Adapun hal yang di bahas mengenai akan diselenggarakannya kegiatan MBC (Motor Besar Club) yang diketuai oleh Yuliansyah, direncakan kegiatan tersebut akan mengundang Se-Asia sekitar 3000 orang bertempat di Kalimantan Barat.


Pada kesempatannya Kapolda Kalbar mengatakan untuk tetap mengedapankan Peraturan Lalu Lintas serta diperlukan tujuan dengan adanya kegiatan ini untuk mengenalkan kepada warga asing bahwa Indonesia khususnya Kalimantan Barat memilik Wisata yang dapat dibanggakan.


“Pada saat akan diselenggarakan kegiatan Motor Besar Club sekaligus Kalimantan Barat juga menyelenggarakan pilkada, kami sepakat dan komitmen pilkada harus aman dan lancar, dengan kegiatan ini kita bisa menunjukkan bahwa Pilkada di Indoenesia merupakan Pilkada yang aman dan lancar, Ada pilkada atau tidak ada Masyrakat Kalbar tetap saja damai,” Ujar Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono.


Pada Kesempatan yang sama Dir Lantas Polda Kalbar Nanang Masbudi juga mengatakan untuk kegiatan touring dapat dikawal agar tidak terjadi kecelakaan.


“Harus didepankan keselamatan pengendara lain dan diri sendiri, agar kepada pengendara club motor diperingatkan untuk tetap mematuhi peraturan lalu-lintas,” Ujar Kombespol Nanang Masbudi