BAB di pinggir tol, sopir truk terpeleset, bentur beton dan tewas!

BAB di pinggir tol, sopir truk terpeleset, bentur beton dan tewas!

Reporter : Andrew Tito

Beritahati.com, Jakarta - Nasib naas menimpa Maskun (54), seorang sopir truk. Diduga karena terburu-buru ingin buang air besar (BAB), ia tewas terpeleset hingga kepalanya membentur beton petunjuk jalan di pinggir Tol Meruya KM 7,12 arah Jakarta, Selasa (13/2)


Saat ditemukan petugas, kepala Maskun berlumur darah. Posisi mayat korban dalam kondisi tertelungkup. Korban mengenakan kemeja batik berwarna coklat lengan panjang dan hanya memakai celana dalam.



Kapolsek Kembangan, Kompol Supriadi mengatakan kejadian ini bermula ketika anggota patroli PJU curiga dengan kondisi kontainer yang terparkir di pinggir jalan.


Seketika, petugas memeriksa kontainer yang saat itu dalam kondisi mesin menyala dan pintu terbuka. Saat di cek, tak ada pengendara di dalamnya.


“Saat di cek ternyata korban ditemukan dalam kondisi tertelungkup tak bernyawa,” ujar Supriadi.


Supriadi menduga korban tewas akibat terpelesat karena saat ditemukan tidak ada bekas luka di tubuhnya selain kepalanya yang terbentur beton.


Selain itu, saat diperiksa ditemukan pula celana panjang yang terlipat rapih di sampingnya.


“Dugaan sementara, korban kebelet BAB, soalnya hanya mengenakan celana dalam,” kata Supriadi.


Kini, Jenazah korban telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Tangerang untuk dilakukan autopsi. Sejumlah keluarga dan pemilik truk telah dihubungi pihak Kepolisian.


Editor : Tri Sapto Cahyo

   

Populer

Pilihan

Ikuti Berita

Back to Top