Korban pelecehan seksual Jatinegara trauma, Suami minta pelaku dipenjarakan

Korban pelecehan seksual Jatinegara trauma, Suami minta pelaku dipenjarakan
(Foto : Istimewa).
Reporter : Miechell

Beritahati.com, Jakarta - Aksi kekerasan seksual menimpa seorang ibu muda di sebuah gang sempit kawasan pemukiman di Jatinegara, Jakarta Timur. Suami korban mengatakan, isterinya hingga kini mengalami shock atau trauma berat untuk keluar rumah pagi hingga sore menjelang malam.


"Tapi sekarang sudah mendingan," kata suami korban di kediamannya, Selasa (13/2/2018).


Wahar jika isterinya shock, karena pelaku yang diketahui bernama R alias K benar-benar sangat tak beradab. Korban yang keluar rumah untuk membeli kerupuk diikuti pelaku yang kemudian menyergapnya di pinggir jalan.


Korban disekap, begitu melawan, dibanting ke kiri, melawan lagi, dibanting ke kanan, kemudian dicekik sambil ditutup kedua matanya. Setelah tak berdaya, pelaku meraba-raba bagian dada korban sambil tetap mencekiknya.


Pelecehan seksual tersebut berakhir setelah pelaku melihat seorang warga masuk di ujung gang sempit. Dia melarikan diri secepat kilat meninggalkan korban yang langsung berteriak minta tolong. Warga perlahan keluar dari rumah menghampiri korban memberi pertolongan.



Polisi telah menangkap pelaku di kawasan Cipinang, Jakarta Timur, 12 jam setelah kejadian. Suami korban berharap pelaku menerima hukuman yang setimpal dan diusir dari lingkungan tempat tinggalnya.


"Dijeblosin ke penjara. Kalau bener dia warga sini, enggak boleh lagi tinggal di sini," ujar suami korban, warga gang sempit.

   

Populer

Pilihan

Ikuti Berita

Back to Top