Ojek cantik yang dipuji karena jujur saat ditilang

Ojek cantik yang dipuji karena jujur saat ditilang

Penulis: Fariana

Beritahati.com, Jakarta - Ditilang polisi adalah hal yang tak mengenakkan. Pasalnya kalau surat-surat berkendara tidak lengkap, kamu akan repot untuk datang ke persidangan karena polisi akan menyita STNK atau SIM kamu. Lebih dari itu, kamu juga akan diwajibkan membayar denda dengan nominal tertentu sesuai pelanggaran yang dilakukan.


Sudah banyak kejadian orang-orang yang terlanjur berani melawan polisi saat ditilang. Kebanyakan dari mereka tidak terima jika kendaraan mereka ditahan oleh petugas. Ya padahal pengendara itu sendiri yang melakukan kesalahan. Tapi tetap tak mau disalahkan.


Namun yang dilakukan Gina Pebriana ini patut diacungi jempol. Cewek yang juga nyambi jadi driver ojek online ini mengaku salah karena tidak membawa STNK dan pasrah ditilang petugas. Saat sedang proses tilang, Gina mengambil foto selfie dengan caption permintaan maaf kepada polisi lalu lintas tersebut.


"Pagi pagi udh kena tilang.. Maaf kan saya bapak polisi.. Saya lupa bawa stnk," tulis Gina di akun Facebooknya. Postingan yang telah dihapus tersebut kemudian dibagikan ulang oleh akun Instagram @gojeksukabumi dan @ics_infocegatansolo.


Aksi gadis asal Sukabumi ini mendapat pujian dari warganet. Mereka salut kepada Gina yang mengakui kesalahan daripada marah-marah ataupun melawan polisi.


"Sportif ...mau mengakui kesalahan," tulis akun @sri.supatmi0301


"Contoh yg bagus, salah mengakui salah," tulis akun @heinze_cleosa


"Bisa di jadikan contoh yg bagus....pasti seru kalo lg razia yg salah semuanya selfie...," tulis akun @imanacun

   

Populer

Pilihan

Ikuti Berita

Back to Top