Valentine's Day : Healthy Skin Habit, Bio-Oil untuk orang terdekat

Valentine's Day : Healthy Skin Habit, Bio-Oil untuk orang terdekat
(ki-ka) Nurhayatini, Product Manager PT Radiant Sentral Nutrindo, Tantri “Kotak”, Chua “Kotak”, Dr. Kevin A, Maharis, Ida Ayu Suksmawadanti, Perwakilan PT Radiant Sentral Nutrindo
Reporter : Miechell

Beritahati.com, Jakarta - Perempuan Indonesia digugah untuk memiliki kebiasaan merawat kulit sehat dan teratur, kemudian menjadi inspirasi bagi perempuan lain di sekitarnya.


PT Radiant Sentral Nutrindo sebagai pemegang lisensi resmi Bio-Oil memperkenalkan Bio-Oil 200ml, sekaligus mempresentasikan tema kampanye 2018, “Bio-Oil, Your Healthy Skin Habit” di Balai Resital Kertanegara, Senopati, Jakarta, Selasa (13/2/2018).


Ahli kecantikan dan Estetika, Dr Kevin A Maharis menjelaskan, kebiasaan sehat secara rutin dapat dimulai dari kegiatan sederhana namun esensial yakni mewujudkan kulit yang sehat.


"Kegiatan bisa berupa membersihkan wajah secara rutin, menggunakan pelembap dan melindungi kulit dengan menggunakan tabir surya di pagi hari. Dan penting sekali seorang perempuan itu merawat kulit wanita sejak dini," ujarnya saat Peluncuran Bio-Oil kemasan 200ml di The Resonanz, Selasa (13/2/2018).


Sementara itu, perwakilan PT Radiant Sentral Nutrindo, Ida Ayu Suksmawadanti mengatakan, melalui produk-produk terbaru dan kampanye kesehatan kulit, pihaknya berharap perempuan Indonesia dapat mengajak lingkaran terdekat seperti sahabat, rekan kerja, kerabat dan lebih banyak orang untuk memulai kebiasaan merawat kulit sehari-hari menggunakan Bio-Oil.


“Kini dengan empat ukuran kemasan yang berbeda, Bio-Oil dapat digunakan oleh semua orang, baik perempuan maupun laki-laki, usia tua maupun muda, baik mereka yang memiliki masalah kulit maupun mereka yang ingin menjaga kesehatan kulitnya. Pengguna pun dapat merasakan manfaat optimal perawatan kulit seluruh tubuh dalam setiap kesempatan,” tutur Ida Ayu, Selasa (13/2/2018).


Suksma menjelaskan, Bio-Oil ukuran 200ml melengkapi ukuran 25ml yang diluncurkan pada akhir 2017 sebagai item wajib traveling yang sangat praktis untuk dibawa. Ukuran 60ml, sebagai produk Bio-Oil pertama yang diperkenalkan di Indonesia, sesuai untuk dimanfaatkan secara pribadi sehari-hari di rumah maupun tempat kerja. Sementara ukuran 125ml diposisikan sebagai pemenuh kebutuhan seluruh anggota keluarga.


Bio-Oil 200ml telah tersedia di outlet-outlet tradisional dan modern, serta outlet dan situs Natural Farm Indonesia www.naturalfarm.id dengan harga Rp 280.000.