Tantri dan Chua jaga kesehatan kulit dengan Bio-Oil, Suami juga ikutan

Tantri dan Chua jaga kesehatan kulit dengan Bio-Oil, Suami juga ikutan
Musisi grup rock Kotak, (kiri) Chua dan (kanan) Tantri (Foto : Beritahati/Istimewa).
Reporter : Miechell

Beritahati.com, Jakarta - Musisi grup rock Kotak, yakni Tantri Syalindri Ichlasari (Tantri) dan Swasti Sabdatantri (Chua), berbagi pengalaman mereka sebagai ibu muda yang aktif dan kerap mengalami permasalahan kulit saat menjalani berbagai kegiatan, baik sebagai ibu rumah tangga maupun dalam berkarier di atas panggung bersama Kotak.

“Sebelum menikah, saya cenderung cuek terhadap perawatan kulit karena memiliki jenis kulit yang normal dan jarang mengalami masalah. Namun setelah melahirkan, selain kulit wajah menjadi berminyak namun juga kerap kering, stretch marks yang timbul ketika hamil masih membekas pada bagian sekitar perut,” keluh Chua dalam talkshow "Bio-Oil, Your Healthy Skin Habit" di The Resonanz, Jakarta (

Sama seperti Chua, dalam merawat kulit, Tantri juga membagikan pengalamannya. Dirinya memiliki permasalahan kulit ketika hamil, namun menemukan solusi lebih cepat dengan menggunakan Bio-Oil untuk mengatasi stretch marks yang mulai timbul pada awal kehamilan,


Mendapat rekomendasi dari seorang teman, ia langsung coba menggunakan Bio-Oil pada kulit yang mengalami stretch marks secara rutin setelah mandi. Hasilnya, perlahan stretch marks mulai memudar dan tidak bertambah seiring semakin besar kehamilan. Bahkan, kulit di area tersebut menjadi lebih halus dan terasa lebih lembab.


"Sampai sekarang saya masih menggunakan Bio-Oil secara rutin untuk mengatasi bekas luka dari operasi caesar dan sebagai pelembap tubuh," kata Tantri melanjutkan.

Atas rekomendasi dari Tantri, kemudian Chua sang bassis juga ikut menggunakan Bio-Oil. Dirinya ingin menghilangkan stretch marks dan permasalahan kulit lainnya.


“Bio-Oil juga membantu melembapkan jari-jari tangan yang sering saya gunakan untuk memetik gitar bas. Jadi, Bio-Oil tidak hanya kami gunakan ketika berada di rumah, namun menjadi bawaan wajib saat berkegiatan di luar rumah dan di luar kota.” ujarnya.


Uniknya, keduanya juga merekomendasikan pemakaian Bio-Oil kepada pasangan masing-masing.


"Iya dong, kan Bio-Oil juga bisa untuk laki-laki. Biar macho tapi seorang lelaki juga perlu merawat kulitnya supaya sehat," kata Product Manager PT Radiant Sentral Nutrindo, Nurhayatini, menanggapi kisah Tantri dan Chua.

   

Populer

Pilihan

Ikuti Berita

Back to Top