Beritahati.com, Indramayu - Kapolres Indramayu, AKBP Arif Fajarudin meminta kepada para kiai, pimpinan ponpes, tokoh agama dan ulama kamtibmas se-Kabupaten Indramayu untuk waspada terhadap berita hoax yang belakangan ini marak beredar.


Hal ini disampaikan, Arif pada silahturahmi kamtibmas Polres Indramayu dengan kiai, pimpinan ponpes, tokoh agama dan ulama kamtibmas se-Kabupaten Indramayu di aula Patriatama, Mapolres Indramayu.


Arif menyampaikan situasi saat ini viralnya berita hoax yang beredar di medsos. Karena itu para ulama kamtibmas diminta agar tidak cepat percaya dengan berita hoax yang beredar.


" Apabila ada berita seperti itu dimohon para ulama kamtibmas untuk klarifikasi lebih dulu ke Kapolres atau kepolisian," kata Arif.


Lanjut Arif, baik ulama kamtibmas maupun masyarakat Indramau bila menerima berita hoax dapat melaporkan ke Polres Indramayu melalui telpon mauoun pesan singkat WhatsApp di nomor
08112290065.


" Jika ditemukan atau menerima berita hoax dapat melapor ke kami melalui telpon atau WhatsApp ke nomor 08112290065," kata Arif yang didampingi Wakapolres, Kompol Condrat Yusuf dan jajarannya.


Pada kesempatan tersebut Arif menyampaikan pertanggungjawaban tugas yang sudah dilaksanakan terutama yang menjadi program prioritas Kapolres Indramayu di Tahun 2017 diantaranya Indramayu bebas perjudian, bebas miras, bebas narkoba, bebas prostitusi, bebas knalpot bising ( tidak standar ).


Serta tambahan program prioritas Kapolres Indramayu di Tahun 2018 yaitu bebas pelanggaran anggota dan bebas/ zero begal/ curas.