Beritahati.com, Jakarta - Aktor Dimas Anggara dilaporkan pemilik Food Court bernama Fiqih Alamsyah (30) ke Mapolsek Cilandak. Laporan itu terkait peristiwa kasus penganiayaan yang terjadi di White House Kuliner, Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (25/2)


Dalam surat laporan terungkap, peristiwa penganiayaan itu terjadi sekitar pukul 17.00 WIB.


Menurut Fiqih, saat itu ia berada di ruang kerjanya. Tiba-tiba Dimas bersama satu orang temannya masuk ke ruang kerjanya.


“Setelah itu, Dimas berbicara dengan saya ‘lu ngapain bentak-bentak bapak saya’ dengan nada tinggi sambil memukul-mukul meja. Saya jawab ‘saya tidak membentak bapak situ’,” kata Fiqih dalam surat laporannya.


Setelah dibentak, Fiqih mengajak Dimas keluar ruangan. Masih dari pengakuannya, Dimas melontarkan ancaman padanya.


“Setelah itu, Dimas menarik tangan kanan saya dan mencakar lalu memelintir tangan kanan saya sebanyak satu kali,” kata Fiqih.


Sejumlah temannya mencoba melerai, namun Dimas membalasnya dengan bentakan keras.


“Saya mengalami luka lecet pada bagian telapak tangan kanan atas sebelah kanan karena luka cakar. Atas kejadian itu saya melaporkan ke Polsek Cilandak,” ujar Fiqih.


Kanit Reskrim Polsek Cilandak Iptu Wahidin membenarkan kejadian tersebut betul. “Jadi pelapor itu pemilik tempat usaha makanan food court, sedangkan terlapor DA itu menyewa tempat usaha makan ayam bakar yang dikelola oleh orang tuanya oma dan opanya,” tegasnya kepada Poskota Minggu (25/2)


Menurut Kanit, kasus tersebut terbilang salah paham lantaran antara korban dan pelaku.


“Ini kasus penganiayaan ringan,” kata Iptu Wahidin.