Beritahati.com, Karawang - Perayaan Cap Go Meh atau Hari Ke-15 Tahun Baru Imlek terpusat di Vihara Bio Kwan Tee Koen, Kabupaten Karawang, Minggu (11/3/2018). Bahkan sejak Sabtu malam, kegiatan perayaan Cap Go Meh sudah terdengar gaungnya dan disambut positif oleh masyarakat.


Kapolres Karawang AKBP Hendy F Kurniawan, didampingi Kabagops Kompol Prasetyo, Kasat Sabhara AKP Bambang, Kasat Lantas serta Kasat Intelkam, memimpin langsung pengamanan.
.
Pengurus Vihara menngapresiasi kinerja kepolisian dalam pengamanan Cap Go Meh sejak Sabtu kemarin, hingga Minggu terlaksana dengan baik, lancar, dan aman.



"Kami dari pihak Kepolisian khususnya Polres Karawang memeriksa betul baik dari segi keamanan serta arus lalu lintas. Semua kita perhitungkan dengan seksama, kalkulasinya sudah tepat, hingga acara berlangsung aman dan kondusif," ujar Hendy saat dikonfirmasi, Minggu (11/3/2018).



Acara yang berlangsung di Jalan Tuparev ini memang mengakibatkan kepadatan lalu lintas, namun karena rekayasa lalu lintas sudah diperhitungkan, keadaan bisa terkendali.


"Pastinya rekayasa lalu lintas berhasil kami terapkan, hingga suasana terjaga kondusif," pungkasnya.