Beritahati.com, Bandung - Suasana Debat Publik Pertama Pilgub Jawa Barat 2018 mulai terasa dengan kedatangan para pendukung dari 4 (empat) pasangan calon (Paslon) gubernur dan wakil gubernur Jabar 2018. Terlebih lagi dengan kedatangan Paslon nomor urut 4, yakni Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi atau dikenal dengan 'Dua DM', Senin (12/3/2018) sore.


Deddy Mizwar atau biasa disapa Demiz mengatakan, tidak ada persiapan khusus untuk menghadapi debat publik pertama dalam rangkaian menuju Pilkada Jabar 2018 Juni mendatang.


"Saya dan Kang Dedi (Dedi Mulyadi) selalu berdiskusi tentang topik yang akan dibahas dalam debat nanti. Yang penting istirahat dan makan teratur sudah cukup buat kami berdua," tutur Demiz kepada wartawan di pintu masuk Auditorium Sabuga, ITB, Senin (12/3/2018).



Sementara, pasangan calon wakil gubernur Ahmad Syaikhu, dari Paslon Sudrajat-Achmad Syaikhu menyatakan hal yang sama, bahwa tidak ada persiapan khusus menghadapi debat publik hari ini.


"Saya dan Pak Sudrajat sudah mempersiapkan diri dengan baik, tak perlu persiapan khusus," ujarnya singkat.


Pada bagian lain, di luar Auditorium, suasana sudah riuh dengan kedatangan para pendukung keempat paslon untuk memberikan dukungan kepada kandidat yang mereka usung.