Beritahati.com. Sukabumi - Wanita tanpa identitas tewas di lokasi tepatnya di Kampung Situsodong, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat karena terserempet Kereta Api Siliwangi jurusan Sukabumi-Cianjur.



Informasi yang dihimpun, korban diperkirakan berusia 50 tahun dengan ciri-ciri rambut sebahu, berkulit kuning langsat, menggunakan baju merah dan berkerudung biru.


"Saya terkejut melihat ada wanita yang terserempet kereta api. Saat kejadian saya akan pergi berkebun dan langsung melaporkan kejadian ini ke warga sekitar," kata Nanang (42) warga Desa/Kecamatan Kebonpedes, Senin (12/3).


Saat ditemukan ditubuh korban terdapat beberapa luka seperti di kepala, tangan dan kaki akibat terserempet dan tubuhnya terpental beberapa meter yang akhirnya meninggal di tempat.


Warga pun melihat di sekitar lokasi ada ceceran darah korban, diduga tubuh wanita tersebut sempat terseret beberapa meter oleh kereta api. Jasad korban pun langsung dibawa ke RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi untuk dilakukan visum dan sampai berita ini diturunkan pihak kepolisian juga sedang melakukan penyelidikan atas peristiwa ini.


"Kami menduga korban bukan warga sekitar, karena tidak ada satupun warga Kampung Situsodong, Desa Kebonpedes yang mengenali wajiba korban. Untuk sementara, kami titipkan jenazahnya di RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi," Kapolsek Kebonpedes Iptu Yanto Sudiharto .