Beritahati.com, Garut - Jajaran Dikyasa Polres Garut dipimpin Ipda H Erlan, bersama Bhabinkamtibmas dan warga setempat melaksanakan kegiatan door to door berupa silaturahmi dan bakti sosial pemberian bantuan sosial kepada warga miskin di wilayah hukum Polres Garut, tepatnya Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Selasa (13/3/2018), sejak pukul 08.30 sampai selesai.


Kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Dikyasa Polres Garut dan Bhabinkamtibmas terhadap masyarakat setempat, sekaligus membangun terus situasi kamtibmas kondusif di wilayah Garut dan sekitarnya.


Dalam kunjungan ke Kampung Jangkurang, Garut, Tim Dikyasa Polres Garut didampingi Kepala Desa, Kepala Dusun dan beberapa warga setempat menyambangi satu persatu rumah warga miskin untuk memberikan bantuan.



Dalam kegiatan ini, masyarakat Kampung Jangkurang terkesan dengan jajaran Polwan Satlantas Polres Garut yang melayani mereka satu persatu untuk membagikan sembako. Warga lansia Kampung Jangkurang senang dilayani Polwan yang ramah.


"Sudah cantik, santun, dan baik pula," ujar seorang lansia.