Beritahati.com – Menjelma menjadi bomber sangat berbahaya bersama Liverpool, membuat Mohamed Salah, menjadi incaran klub-klub elite Eropa untuk memakai jasanya. Termasuk rival abadi The Reds, Manchester United.


Dilaporan Don Balon, Kamis (5/4), Manc United bersedia memboyong pemain asal Mesir itu dengan bandrol fantatis, 175 juta pound!


Liverpool memang diprediksi akan bekerja ekstra keras musim panas nanti untuk mempertahankan Salah dari kejaran klub-klub elit Eropa. Salah sejauh ini memimpin perburuan daftar top scorer EPL dengan raihan 29 gol.


Salah mempertahankan konsistensinya membobol gawang lawan saat Liverpool menjamu Manchester City di ajang Liga Champions, Kamis (5/4) dini hari tadi.


Salah mencetak gol pembuka kemenangan 3-0 Liverpool. Hasil yang membuat langkah The Anfield Gank ke semifinal UCL musim ini terbuka lebar.


Terkait ketertarikan MU, juga dinilai wajar. Pasalnya, sampai saat ini pasukan Jose Mourinho masih kesulitan mencari striker yang konsisten.


Transfer Salah ke MU diprediksi akan sulit terjadi meski dana yang disiapkan Setan Merah cukup besar. Maklum, Liverpool dan MU adalah rival abadi dan sangat jarang terjadi perpindahan pemain antara kedua klub ini.