Beritahati.com, Jakarta - Syahrini genap satu dekade berkarier di blantika musik Tanah Air. Rasa senang tentu tak dapat di bendung, karena karyanya selama ini selalu di terima baik oleh masyarakat.


Ada ungkapan yang mengatakan, di balik sebuah kesuksesaan selalu ada orang yang mendukung di belakangnya. Mungkin inilah yang tengah dirasakan wanita 35 tahun ini. Selama 10 tahun berkarya sejak tahun 2008 yang lalu, rupanya selalu ada sosok orang yang berkontribusi besar dalam kariernya.


Dalam akun Instagram pribadinya, Syahrini menceritakan siapa sosok wanita yang selalu mendampinginya selama ini hingga sukses seperti sekarang. Dalam foto tersebut Syahrini menunjukkan seorang wanita yang tengah asik memperhatikan setiap detail dan turun tangan menjahit pakaiannya yang ia kenakan saat di belakang layar.


"Sudah 10 Tahun Bekerja Di Industri Entertaiment Tanah Air ...
Dari Panggung Nyanyi ,Lokasi Shooting Iklan ,Shooting Film Dan Brand Ambassador Beberapa Product ...
Dan Wanita Hebat Yang Sedang Menjahit Di Badan Incesss Ituuhhh Adalah Satu SatuNya Wanita NYATA Yang Menjadikan Incesss Sukses ...


She’s My Manager ,My Lil’ Sister ,My Blood Sister
...
Daaaannnn ... Adegan Jitet Menjitet ,Jahit Menjahit Di Badan Seperti Ini Pun Sudah 10 Tahun Kami Lakukan ...," tulis Syahrini yang brilio.net lansir dari akun Instagramnya, Rabu (11/4).


Aisyahrani, sosok adik kandung yang selama ini ia maksudkan. Kehadiran sang adik dalam kariernya memang sangat bearti untuk Syahrini. Terlebih untuk masalah pakaian, adik dan sekaligus managernya tersebut selalu turun tangan langsung untuk penampilannya.


Tanpa kehadiran Aisyahrani, Syahrini mungkin tak akan seperti saat ini. Nggak heran setiap aksi panggungnya selalu cetar dan membahana.


Seperti biasanya, postingan pelantun Cinta Tapi Gengsi tersebut selalu mendulang ramai komentar dari warganet, namun tak sedikit pula yang mendoakan untuk kesuksesannya nanti.


"Mengisnspirasi ...alhamdulilah ya inces rezki mu," tulis @nanami_yossyna_mouri


"Indah banget captionnya.. Semoga selalu rukun bahagia kk adik ini. Sukses inces n adiknya. Amin," sambung @adinda38


"Subhannaullah. Smgt trus Incezss," tulis akun @mix_beat_boxx