Beritahati.com, Jakarta - Setelah melalui pemikiran panjang, keputusan untuk bercerai dengan pasangan dilakukan oleh sederet selebriti Tanah Air. Sebelum mengajukan gugatan cerai, sang seleb dengan pasangannya telah lama pisah ranjang. Kendati demikian, mereka mengakui masih tinggal serumah.


Lewat persidangan, konflik kehidupan rumah tangga selebriti ini terungkap. Tak sedikit yang ternyata telah lama berpisah ranjang. Jika diperhatikan mereka masih terlihat hidup berdampingan dan tinggal dalam satu atap bersama.


Berikut deretan selebriti yang mengungkapkan masih satu rumah namun telah berpisah ranjang. Ada yang menyebutkan telah pisah ranjang selama 10 tahun.


1. Kikan dan Yuke mengajukan perceraian namun masih tinggal seatap di tahun 2007.


Kikan dan Yuke pernah membina rumah tangga bersama. Saat gugatan cerai terkuak media, Kikan dan Yuke sempat menjalani kehidupan bersama. Hal tersebut dilakukan demi kedua buah hatinya yang bernama Shira Allegra dan Key Sampurna.


2. Cornelia Agatha dan Sony Lawlani sebelum putusan bercerai keluar, mereka masih tinggal serumah namun pisah ranjang.


Sama halnya dengan Kikan dan Yuke, Cornelia Agatha dan Sony memutuskan untuk tinggal bersama sebelum putusan cerai resmi dikeluarkan. Cornelia tetap tinggal bersama mantan suaminya namun memilih mengungsi ke kamar anak-anaknya. Hal tersebut dilakukan demi buah hatinya.


3. Abdee Slank dan Anita Desy Farida telah pisah ranjang dan hidup serumah selama 10 tahun.


Rumah tangga gitaris Slank, Abdee sedang di ujung tanduk. Pemilik nama lengkap Abdi Negara Nurdin ini sedang mengajukan perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Abdi menggugat sang istri. Ayah satu anak ini menyebutkan kepada media bahwa keputusan memutus jalinan rumah tangga lewat sidang perceraian bukan sebuah kebetulan.


Abdee Slank mengatakan dirinya telah memiliki masalah rumah tangga selama 10 tahun. Dirinya mengaku dalam waktu tersebut, Abdi dan Anita telah pisah ranjang meskipun masih tinggal dalam satu atap.


4. Samuel Rizal dan Stevianne Agnecya masih tinggal bersama meski tiga tahun pisah ranjang.


Biduk rumah tangga Samuel Rizal dan Stevianne Agnecya telah berakhir. Sebelumnya, dalam surat gugatan disebutkan bahwa keduanya telah pisah ranjang selama tiga tahun. Meski begitu, mereka masih tinggal bersama.