Beritahati.com, Medan - Polsek Sunggal Polrestabes Medan melaksanakan kegiatan Satgas Nusantara dibarengi Manajemen kemitraan bersama Muspika Kecamatan Medan Sunggal dihadiri warga setempat. yang diawali olahraga bersama berupa Senam Jantung Sehat, di Lapangan Olahraga Glora, Sunggal, Jumat (13/4/2018).


Seusai olahraga bersama, Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna bersama jajarannya menggelar dialog dengan sekitar 250 orang warga, beserta Muspika setempat, Camat Medan Sunggal, Danramil dan Lurah.


Dalam dialog kamtibmas yang dilakukan, diangkat beragam tema seperti bagaimana menciptakan keadaan kondusif selama Pilkada 2018 berjalan di Sumatera Utara.


"Polri dan masyarakat harus bergandengan tangan menjaga kondusifitas wilayah agar pesta demokrasi berjalan aman, tertib dan bahagia untuk semua anggota maupun elemn masyarakat," ucap Kapolsek Sunggal, Kompol Wira Prayatna.


Selanjutnya, Wira juga terus mengingatkan kepada masyarakat agar cerdas menerima setiap informasi bohong atau hoax yang sengaja disebarkan oleh oknum-oknum tak bertanggung jawab untuk merusak keadaan damai menjadi chaos, agar Pilkada 2018 Sumatera Utara tak berjalan dengan semestinya.


Kegiatan diakhiri dengan pernyataan bersama antara Polsek Sunggal, Muspika dan masyarakat untuk menolak hoax.