Beritahati.com, Jakarta - Penyanyi dangdut sekaligus entertainer, Fardhan Zee berkolaborasi dengan selebgram terkenal, yakni Lina Mukherjee dalam sebuah video clip album teranyarnya berbahasa Hindi berjudul ‘Nirdeyee’,


Fardhan Zee, pelantun single ‘Keyakinan Hati’ memang sangat aktif mensosialisasikan dirinya sekaligus mempromosikan karya-karyanya di media sosial khisunya aplikasi Instagram.


Bukan tanpa alasan, Fardhan mengajak selebgram Lina Mukherjee dalam video klip berjudul ‘Nirdeyee’, yang musiknya digarap oleh Dede Omat.


“Saya memilih Lina Mukherjee, karena selain kenal dekat, dia kental dengan India nya, dan memang dia orang Indonesia yang menjadi seorang selebgram dan dikenal karena dia itu pernah berfoto dengan banyak artis top India sampai di beberapa Negara,” jelas Fardhan.


Seperti diketahui, Lina Mukherjee merupakan orang Indonesia yang sukses berfoto ria dengan selebriti Bollywood papan atas. Nama Lina Mukherjee semakin terkenal berkat upaya kerasnya untuk bisa berfoto dengan bintang Bollywood diantaranya Rani Mukerji (Rani Mukherjee), Sridevi (alm), Raakhee Punjabi, Madhuri Dixit, Kareena Kapoor, Shahrukh Khan, Aamir Khan, Salman Khan, Akhsay Kumar, Deepika Padukone, Anushka Sharma, John Abraham, Varun Dhawan, Jacqueline Fernandez, Shilpa Shetty, Varun Dhawan, Deepika Padukone, Ranveer Singh, Sidhart Malhotra, Bipasha Pasu dan lainnya.


Alasan Fardhan Zee menciptakan lagu India karena memang musik India itu hampir identik dengan musik dangdut.


“‘Nirdeyee’ sendiri berarti ‘Tega’, akuu sengaja membuat lagu berbahasa hindi karena India itu identik dan erat kaitannya dengan musik dangdut, jadi tidak terlalu jauh untuk mengeksplor musik, vocal dan lainnya”, ujar Fardhan Zee saat ditemui di sela sela penggarapan video clip ‘Nirdeyee’ yang mengambil lokasi syuting di pulau Bali.


“Yang saya suka, Lina itu faseh bahasa India dan banyak mengenal artis India. Lina tuch orangnya survive yang benar benar dari nol mengejar mimpi untuk bertemu dengan artis-artis India hingga akhirnya bertemu dan sekarang bisa bolak balik Indonesia –India”. Ungkap penyanyi yang sukes menjadi jawara Bintang Dangdut Semilyar di Lativi pada tahun 2004 silam..


Single ‘Nirdeyee’ rencananya akan menjadi bonus track di mini album terbaru Fardhan Zee bertajuk “Karya Tulusku” serta akan masuk di album kompilasi Fardhan Zee yang masih dalam proses penggarapan.


“Jadi lagu Nirdeyee ini akan menjadi bonus track di salah satu mini albumku dan masuk di album kompilasiku juga”, pungkas Fardhan Zee.