Beritahati.com, Jakarta - Kepolisian Resor Karawang, dipimpin Kapolres AKBP Hendy F Kurniawan, baru saja melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) jajaran utama, yang berlangsung di Lapangan Apel Mapolres Karawang, Sabtu (14/4/2018).


Kegiatan dihadiri para Kabag, Kasat, Anggota Polres dan jajaran Polsek serta Ketua Bhayangkari Cabang Karawang bersama anggota.


“Pergantian jajaran utama merupakan hal yang biasa dalam tubuh Kepolisian. Selain untuk menunjang karir, juga sebagai penyegaran bagi anggota Polri. Diharapkan ke depan agar Polri semakin dicintai masyarakat,” ujar Kapolres Karawang.



Wakapolres yang semula dijabat oleh Kompol M.Rano Hadiyanto, diganti Kompol Ryky Widya Muharam, dan Kapolsek Cilamaya yang dijabat Kompol Dadang digantikan AKP Sutedjo.


“Dalam kesempatan ini pun saya ucapkan selamat datang bagi pejabat yang akan bertugas dan mengucapkan banyak terima kasih bagi untuk yang berpindah tugas, semoga senantiasa diberikan keselamatan, kesehatan, serta karir yang cemerlang,” tegasnya.