Beritahati.com, Medan - Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto, didampingi Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna, hadir pagi dinihari, di Masjid Al-Qur'an Musabbihin Setia Budi dalam rangka program acara 'Menyapa Subuh', Sabtu ( 14/4/2018 ), dalam momentum peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW.


"Menyapa Subuh adalah wujud implementasi rasa syukur atas nikmat yang telah diberikan Allah SWT, sehingga kita dapat menghirup udara segar pagi hari, memulai aktifitas dengan bersalawat mengagungkan nama Rasulullah Muhammad SAW. Kita merasa ikhlas memulai pekerjaan hari ini untuk lebih baik dari hari semalam," ujar Dadang dengan senyum ramah.


Kemudian ditegaskannya, kehadiran Polri dalam berbagai kesempatan adalah untuk mengajak masyarakat luas agar lebih konsentrasi meningkatkan keimanan kepada Allah SWT. Karena manusia tidak pernah lepas dari pengawasan Tuhan Yang Maha Esa.


"Mumpung masih diberi waktu untuk berbuat kebaikan, maka lakukanlah," kata Dadang.


Kapolrestabes Medan juga mengajak seluruh steakholder pemangku kepentingan di Kota Medan dan sekitarnya agar ikut berperan aktif memberikan dukungan moril kepada masyarakat agar aktif meningkatkan kesadaran menjaga kondusifitas menghadapi Pilkada Serentak Juni 2018.


Sumber : Humas Polrestabes Medan